Karpet Musholla Tebal

Karpet Musholla Tebal



Karpet Musholla Tebal - Karpet merupakan komponen penting dalam suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di beberapa ruang pribadi ataupun sejumlah kecil ruangan. Biasanya, cuma memberi aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, restoran, Cinema XXI, dan musholla.

Tren inilah yang sedang atau mungkin tetap diminati sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memperhatikan desain, estetika, dan membuat betah jemaah. Tempat yang luas di sebuah musholla ternyata bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet bisa menjadi elemen paling menarik dalam sebuah musholla.

Dulu, kebanyakan musholla hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja untuk suatu musholla dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab dapat bertahan selama beberapa tahun bila dirawat dengan baik. Tidak heran kalau kini telah menjadi hal biasa bahwasanya setiap musholla berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun bisa menambah keindahan dari suatu musholla, menambah rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan keunggulan dari segi mutu dan ada yang menawarkan berbagai pilihan motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Karpet Musholla Tebal, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik jitu tentang segala sesuatu, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tak memperhatikan mutu. Sebab karpet merupakan elemen musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan anggaran tambahan demi membeli baru.


Karpet Musholla Tebal

Pertama-tama yang perlu Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, dan pengerjaan yang lama.

Sekalipun olahan mesin relatif lebih murah, namun lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis sekarang telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait penentuan desain, hal yang butuh diperhatikan adalah nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan perpaduan yang elok. Asal-asalan ketika memilih motif dan warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan secara visual. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Karpet Musholla Tebal dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet menarik yang dapat Anda cek dengan gampang melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang menarik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan tema arsitektur musholla dengan bermacam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun bisa membeli karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai motif yang unik sehingga bisa menambah keindahan interior musholla. Tiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan sebab cenderung lebih cepat berdebu.

Karpet Musholla Tebal

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Benang tak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus serta empuk sehingga bisa menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak semerepotkan selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu khawatir, tak perlu ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah dipasng dengan apik. Kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda menciptakan nuansa musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Tebal, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462