Karpet Musholla Online

Karpet Musholla Online



Karpet Musholla Online - Karpet adalah elemen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di beberapa ruang personal ataupun sebagian kecil ruangan. Biasanya, hanya memberi kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, dan musholla.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi tetap diminati hingga nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit musholla yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan jemaah. Area yang lapang dari suatu musholla bahkan bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa kini karpet bisa dianggap bagian paling unik dalam suatu musholla.

Dulu, kebanyakan musholla hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Kondisi ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja untuk sebuah musholla dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab bisa bertahan selama bertahun-tahun kalau dirawat dengan baik. Tak mengherankan kalau kini telah menjadi pemandangan lumrah bahwa setiap musholla berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun dapat menambah estetika dari suatu musholla, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menawarkan beragam alternatif corak yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Karpet Musholla Online, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memedulikan kualitas. Karena karpet merupakan properti musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan biaya tambahan demi membeli baru.


Karpet Musholla Online

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, serta waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih singkat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet tetap tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Terkait penentuan desain, hal yang perlu diperhatikan yaitu nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang elok. Asal-asalan ketika memilih desain dan warna bisa berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk menemukan produsen Karpet Musholla Online dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyiapkan bermacan karpet unik yang dapat Anda cek secara mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak yang unik. Anda dapat dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan beragam motif yang telah kami siapkan.

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang unik sehingga bisa menambah estetika interior musholla. Setiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat karena relatif lebih mudah berdebu.

Karpet Musholla Online

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus serta empuk sehingga dapat menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin kualitas karpet terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak perlu bingung, tak perlu repot. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan senang hati dan siap memudahkan Anda mewujudkan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Online, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462