Karpet Musholla Online Jember

Karpet Musholla Online Jember



Karpet Musholla Online Jember - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain tata ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di beberapa ruang personal atau sebagian kecil area. Biasanya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi terus diminati hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit musholla yang tidak hanya berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan desain, estetika, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang lapang dari sebuah musholla bahkan dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau kini karpet dapat menjadi bagian paling menarik dalam sebuah musholla.

Dahulu, kebanyakan musholla cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja untuk suatu musholla dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan ruang penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena dapat bertahan selama bertahun-tahun bila dirawat dengan baik. Tak heran kalau sekarang sudah menjadi pemandangan lumrah bahwa tiap musholla beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga bisa meningkatkan keindahan dari suatu musholla, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan dari segi mutu dan ada yang menyuguhkan berbagai pilihan motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Karpet Musholla Online Jember, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu dalam segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tidak memedulikan mutu. Karena karpet adalah properti musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak baik maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan biaya tambahan demi membeli baru.


Karpet Musholla Online Jember

Pertama-tama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang butuh diperhatikan adalah nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan kombinasi yang indah. Sembarangan ketika menentukan desain ataupun warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Karpet Musholla Online Jember dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet menarik yang bisa Anda cek dengan mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam motif yang unik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan tema arsitektur musholla dengan bermacam motif yang telah kami siapkan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda pun dapat memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang menarik sehingga bisa meningkatkan estetika interior musholla. Tiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dibersihkan karena relatif lebih mudah berdebu.

Karpet Musholla Online Jember

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tak mudah rusak, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk sehingga bisa menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu perawatan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin kalau membersihkan karpet itu tak semerepotkan seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang miring namun selalu menjamin kualitas karpet terbaik dan berkelas internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak usah khawatir, tak perlu ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan senang hati serta siap membantu Anda mewujudkan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Online Jember, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462