Karpet Musholla Lokal

Karpet Musholla Lokal



Karpet Musholla Lokal - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di sebagian ruang pribadi atau sebagian kecil area. Umumnya, hanya memberi aksen tambahan untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, tempat makan, bioskop, dan musholla.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi tetap diminati hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memedulikan rancangan, estetika, dan membuat betah jemaah. Area yang luas di suatu musholla ternyata bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling unik dalam sebuah musholla.

Dulu, kebanyakan musholla hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Kondisi ini mungkin bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja pada suatu musholla dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih kuat sebab bisa terjaga selama beberapa tahun kalau dipelihara dengan baik. Tidak mengherankan kalau kini telah jadi pemandangan lumrah bahwa tiap musholla beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga bisa meningkatkan keindahan dari sebuah musholla, menambah kenyamanan dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan dari segi kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Karpet Musholla Lokal, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus dalam segala hal, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memperhatikan mutu. Sebab karpet adalah properti musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.


Karpet Musholla Lokal

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga mahir, ketelitian, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Terkait penentuan desain, hal yang perlu diamati adalah tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa mewujudkan perpaduan yang indah. Asal-asalan dalam menentukan motif dan warna bisa berdampak tidak baik pada kenyamanan secara visual. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan hal yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Karpet Musholla Lokal dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat dengan mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai bermacam corak yang menarik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan beragam corak yang sudah kami sediakan.

Anda juga bisa memesan karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga bisa menambah keindahan interior musholla. Setiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih mudah berdebu.

Karpet Musholla Lokal

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut serta tidak keras sehingga bisa menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak semerepotkan selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin kualitas produk terbaik dan berkelas internasional. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak usah khawatir, tak usah repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap membantu Anda menciptakan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Lokal, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462