Karpet Musholla Berkualitas Tulungagung

Karpet Musholla Berkualitas Tulungagung



Karpet Musholla Berkualitas Tulungagung - Karpet adalah komponen penting dari suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di sebagian ruang personal ataupun sejumlah kecil ruangan. Umumnya, cuma sebagai aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tapi amatilah apa yang terjadi saat ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, restoran, bioskop, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tak cuma berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Tempat yang lapang di suatu musholla bahkan dapat membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa menjadi bagian paling unik dalam suatu musholla.

Dulu, umumnya musholla cuma akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Kondisi ini mungkin bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja untuk suatu musholla dengan daya tampung ratusan sampai ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab dapat bertahan selama bertahun-tahun kalau dirawat dengan benar. Tidak heran kalau kini telah menjadi hal biasa bahwa tiap musholla beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri pun dapat menambah keindahan dari sebuah musholla, meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai alternatif corak yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Karpet Musholla Berkualitas Tulungagung, kami akan menguraikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik khusus dalam segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tidak memedulikan kualitas. Karena karpet merupakan elemen musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tidak baik maka akan lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.


Karpet Musholla Berkualitas Tulungagung

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, ketelitian, serta waktu yang lama.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, untuk menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan pemilihan motif, hal yang perlu diamati yaitu tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya bisa mewujudkan perpaduan yang elok. Asal-asalan dalam menentukan desain ataupun warna bisa berdampak buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang mustahil lagi dalam mencari produsen Karpet Musholla Berkualitas Tulungagung dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan beragam karpet unik yang dapat Anda lihat dengan mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga bermacam corak yang menarik. Anda bisa dengan mudah memadupadankan tema arsitektur musholla dengan bermacam corak yang sudah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif seperti impian Anda. Selain itu, kelebihan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda pun bisa memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai desain yang menarik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior musholla. Tiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena relatif lebih mudah berdebu.

Karpet Musholla Berkualitas Tulungagung

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tidak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus dan empuk sehingga dapat menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu pemeliharaan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring namun selalu menjamin kualitas produk terbaik serta berkelas internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak usah bingung, tidak usah ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan senang hati serta siap memudahkan Anda menciptakan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Berkualitas Tulungagung, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462