Karpet Musholla Bekasi

Karpet Musholla Bekasi



Karpet Musholla Bekasi - Karpet adalah komponen penting dari suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di sebagian ruang personal atau sebagian kecil ruangan. Biasanya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, restoran, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih dan mungkin terus diminati hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Area yang lapang di sebuah musholla ternyata bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat menjadi bagian paling unik dari suatu musholla.

Dulu, kebanyakan musholla cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja untuk sebuah musholla dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab bisa terjaga selama beberapa tahun kalau dirawat dengan benar. Tidak heran kalau kini telah menjadi hal biasa bahwa tiap musholla beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari sebuah musholla, meningkatkan kenyamanan serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan secara mutu dan ada yang menyuguhkan beragam alternatif corak yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Karpet Musholla Bekasi, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tidak memedulikan mutu. Karena karpet merupakan properti musholla yang sering bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.


Karpet Musholla Bekasi

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, kecermatan, dan waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih singkat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan seperti acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali untuk memasang underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diamati adalah nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya bisa mewujudkan perpaduan yang elok. Asal-asalan ketika menentukan motif dan warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk mencari penghasil Karpet Musholla Bekasi dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet unik yang bisa Anda cek secara mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak yang menarik. Anda dapat dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan beragam corak yang sudah kami siapkan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif seperti impian Anda. Selain itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang menarik sehingga dapat meningkatkan keindahan interior musholla. Tiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Karpet Musholla Bekasi

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga bisa menambah rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah khawatir, tak usah repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan senang hati serta siap membantu Anda menciptakan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Bekasi, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462