Karpet Mushola Rumah

Karpet Mushola Rumah



Karpet Mushola Rumah - Karpet merupakan elemen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di beberapa ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Biasanya, hanya memberi kesan pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi terus diminati sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah banyak musholla yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan desain, keindahan, dan membuat betah jemaah. Area yang lapang di suatu musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau kini karpet dapat menjadi elemen paling menarik dari sebuah musholla.

Dulu, kebanyakan musholla cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja untuk sebuah musholla dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah dan menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih kuat karena bisa bertahan selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan benar. Tidak heran kalau sekarang sudah menjadi pemandangan biasa bahwa tiap musholla beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun bisa menambah keindahan dari sebuah musholla, menambah kenyamanan serta ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan dari segi mutu dan ada yang menyuguhkan beragam pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Karpet Mushola Rumah, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu tentang segala hal, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tidak memedulikan kualitas. Sebab karpet merupakan elemen musholla yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan anggaran ekstra untuk membeli baru.


Karpet Mushola Rumah

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, kecermatan, dan pengerjaan yang lama.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih singkat dari segi waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen memiliki alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis kini sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diamati adalah tema arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga bisa mewujudkan perpaduan yang elok. Asal-asalan ketika menentukan motif dan warna bisa berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Karpet Mushola Rumah dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet unik yang dapat Anda lihat secara gampang melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam corak yang unik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan desain seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang menarik sehingga dapat meningkatkan estetika interior musholla. Tiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Karpet Mushola Rumah

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus dan empuk sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet mampu bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu perawatan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin mutu produk terbaik dan berstandar internasional. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak usah khawatir, tak usah ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap membantu Anda mewujudkan nuansa musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Mushola Rumah, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462