Karpet Mushola Polos

Karpet Mushola Polos



Karpet Mushola Polos - Karpet adalah komponen penting dari suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma digunakan di beberapa ruang pribadi ataupun sebagian kecil area. Umumnya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, misalnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi tetap diminati hingga nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tak cuma berfokus pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan desain, keindahan, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang luas dari suatu musholla bahkan dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa kini karpet bisa menjadi elemen paling menarik dalam sebuah musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja pada suatu musholla dengan daya tampung ratusan sampai ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa bertahan selama beberapa tahun kalau dirawat dengan baik. Tidak heran kalau sekarang sudah jadi pemandangan biasa bahwa setiap musholla berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga dapat menambah estetika dari suatu musholla, meningkatkan rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan dari segi mutu dan ada yang menyuguhkan beragam pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Karpet Mushola Polos, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah tapi tidak memedulikan kualitas. Karena karpet adalah elemen musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya ekstra demi membeli baru.


Karpet Mushola Polos

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, ketelitian, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih murah, namun lebih singkat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis sekarang telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang butuh diamati yaitu tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan perpaduan yang indah. Sembarangan dalam menentukan motif ataupun warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang mustahil lagi untuk menemukan penghasil Karpet Mushola Polos dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet menarik yang bisa Anda cek secara mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam corak yang unik. Anda dapat dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan beragam corak yang sudah kami sediakan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai bayangan Anda. Selain itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang unik sehingga dapat meningkatkan estetika interior musholla. Setiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, namun juga perlu lebih sering dirawat sebab relatif lebih cepat berdebu.

Karpet Mushola Polos

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tak semerepotkan selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin mutu produk terbaik dan berkelas internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak perlu khawatir, tidak perlu repot. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah terpasang dengan apik. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati serta siap membantu Anda menciptakan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Mushola Polos, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462