Karpet Masjid Murah

Karpet Masjid Murah

Karpet Masjid Murah - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun tahukah Anda bahwa pada saat ini mulai banyak ragam Karpet Masjid Murah dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Karpet Masjid Murah dan bermutu. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda bisa menentukan motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Karpet Masjid Murah

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Murah yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain serta warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462