Karpet Masjid Magetan

Karpet Masjid Magetan

Karpet Masjid Magetan - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak hanya mampu meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara kerohanian kaum Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya di saat ini mulai banyak ragam Karpet Masjid Magetan dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun makin betah salat dan berdiam diri walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan corak juga bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, dan cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Karpet Masjid Magetan dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam motif elegan. Anda bisa memilih motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Karpet Masjid Magetan

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Magetan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu memilih desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462