Juragan Karpet Musholla

Juragan Karpet Musholla



Juragan Karpet Musholla - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di beberapa ruang personal ataupun sejumlah kecil ruangan. Biasanya, cuma memberi kesan tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya hotel, restoran, bioskop, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan desain, keindahan, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang luas di suatu musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa kini karpet bisa menjadi bagian paling unik dalam suatu musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, bayangkan saja untuk sebuah musholla dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena dapat bertahan selama beberapa tahun kalau dipelihara dengan benar. Tidak mengherankan bila kini telah jadi hal lumrah bahwasanya setiap musholla beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan keindahan dari sebuah musholla, meningkatkan rasa nyaman dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu penghasil karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan kelebihan dari segi mutu dan ada yang menawarkan beragam alternatif motif yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Juragan Karpet Musholla, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tak memedulikan mutu. Karena karpet adalah elemen musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila mutu karpet tak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan anggaran tambahan untuk membeli baru.


Juragan Karpet Musholla

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, serta pengerjaan yang lama.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih murah, namun lebih singkat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis kini telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang butuh diperhatikan adalah nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan perpaduan yang indah. Asal-asalan ketika menentukan desain dan warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam mencari penghasil Juragan Karpet Musholla dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat dengan mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif yang unik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam corak yang sudah kami siapkan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga bisa memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang menarik sehingga bisa menambah keindahan interior musholla. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan sebab cenderung lebih cepat berdebu.

Juragan Karpet Musholla

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih terjangkau. Benang tidak gampang rusak, mempunyai tekstur yang halus serta empuk sehingga bisa menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu produk terbaik serta berkelas internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak usah khawatir, tidak perlu ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati serta siap membantu Anda mewujudkan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Juragan Karpet Musholla, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462