Juragan Karpet Masjid Blitar

Juragan Karpet Masjid Blitar

Juragan Karpet Masjid Blitar - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah sering melihat penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa saat padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan sebagai alas lantai, namun tahukah Anda bahwasanya pada saat ini mulai bertambah ragam Juragan Karpet Masjid Blitar dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin betah beribadah dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang paling terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Juragan Karpet Masjid Blitar dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam corak elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Juragan Karpet Masjid Blitar

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Pasti desainnya pun tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Juragan Karpet Masjid Blitar yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462