Grosir Karpet Musholla

Grosir Karpet Musholla



Grosir Karpet Musholla - Karpet adalah komponen penting dari suatu desain tata ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di beberapa ruang pribadi ataupun sebagian kecil ruangan. Biasanya, hanya memberi aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, tempat makan, Cinema XXI, hingga musholla.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit musholla yang tidak hanya berfokus pada fungsi ibadah namun juga memedulikan desain, estetika, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang luas di sebuah musholla bahkan bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet dapat dianggap elemen paling menarik dalam sebuah musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja untuk sebuah musholla dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet sebab bisa terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan baik. Tak mengherankan kalau sekarang telah jadi pemandangan biasa bahwa setiap musholla berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan estetika dari sebuah musholla, meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara mutu dan ada yang menawarkan berbagai alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Grosir Karpet Musholla, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus dalam segala hal, termasuk dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tidak memedulikan mutu. Sebab karpet adalah properti musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tidak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan demi membeli baru.


Grosir Karpet Musholla

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, dan waktu yang lama.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih murah, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis kini telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali untuk memasang underpad maupun karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang butuh diperhatikan adalah tema arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan perpaduan yang elok. Sembarangan dalam menentukan motif ataupun warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi dalam menemukan produsen Grosir Karpet Musholla dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet menarik yang dapat Anda cek secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang unik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan tema arsitektur musholla dengan bermacam corak yang sudah kami siapkan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif sesuai impian Anda. Selain itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang unik sehingga bisa menambah keindahan interior musholla. Tiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih mudah berdebu.

Grosir Karpet Musholla

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut serta tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang miring tetapi selalu menjamin mutu produk terbaik serta berstandar internasional. Karena tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak usah khawatir, tidak usah ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan senang hati serta siap membantu Anda mewujudkan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Musholla, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462