Grosir Karpet Musholla Surabaya

Grosir Karpet Musholla Surabaya



Grosir Karpet Musholla Surabaya - Karpet merupakan elemen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di beberapa ruang personal atau sebagian kecil area. Biasanya, cuma sebagai aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tapi amatilah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, restoran, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi tetap dipakai sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Area yang luas di suatu musholla bahkan dapat membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa kini karpet bisa dianggap bagian paling unik dari suatu musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja pada sebuah musholla dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena bisa terjaga selama beberapa tahun kalau dirawat dengan baik. Tak heran kalau kini telah menjadi pemandangan biasa bahwasanya tiap musholla berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari sebuah musholla, menambah rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan keunggulan secara mutu serta ada yang menyuguhkan beragam pilihan motif yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Grosir Karpet Musholla Surabaya, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, termasuk dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah tapi tidak memedulikan mutu. Sebab karpet merupakan elemen musholla yang sering bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya tambahan demi membeli baru.


Grosir Karpet Musholla Surabaya

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, dan waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel kini sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang butuh diperhatikan yaitu tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan dalam memilih motif ataupun warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari penghasil Grosir Karpet Musholla Surabaya dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat dengan mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam motif yang unik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam corak yang telah kami sediakan.

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif seperti impian Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda pun dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang unik sehingga dapat menambah estetika interior musholla. Setiap model dapat menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat sebab cenderung lebih cepat berdebu.

Grosir Karpet Musholla Surabaya

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga bisa meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin kualitas karpet terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak perlu bingung, tak perlu repot. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan senang hati serta siap membantu Anda menciptakan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Musholla Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462