Grosir Karpet Musholla Harga murah Mojokerto

Grosir Karpet Musholla Harga murah Mojokerto



Grosir Karpet Musholla Harga murah Mojokerto - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di beberapa ruang pribadi atau sebagian kecil ruangan. Biasanya, hanya memberi kesan tambahan untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, restoran, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau mungkin terus dipakai sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memedulikan desain, keindahan, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang luas di suatu musholla bahkan dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira kalau sekarang ini karpet bisa dianggap elemen paling menarik dalam sebuah musholla.

Dulu, kebanyakan musholla hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja untuk suatu musholla dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih kuat sebab bisa terjaga selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan benar. Tak mengherankan kalau sekarang telah jadi hal biasa bahwasanya setiap musholla berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan keindahan dari sebuah musholla, menambah kenyamanan serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan secara mutu serta ada yang menawarkan berbagai pilihan motif yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Grosir Karpet Musholla Harga murah Mojokerto, kami akan menguraikan beberapa tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu tentang segala hal, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah tapi tidak memedulikan mutu. Sebab karpet merupakan elemen musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan biaya tambahan demi membeli baru.


Grosir Karpet Musholla Harga murah Mojokerto

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, dan pengerjaan yang lama.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih murah, namun lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diamati adalah tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan kombinasi yang elok. Asal-asalan dalam menentukan desain dan warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang mustahil lagi dalam menemukan penghasil Grosir Karpet Musholla Harga murah Mojokerto dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet menarik yang bisa Anda lihat dengan mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam motif yang unik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan beragam corak yang sudah kami siapkan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan desain sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda pun dapat mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai desain yang menarik sehingga bisa menambah keindahan interior musholla. Tiap model dapat menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena relatif lebih cepat berdebu.

Grosir Karpet Musholla Harga murah Mojokerto

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus dan empuk sehingga dapat menambah rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang miring tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik serta berstandar internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak perlu khawatir, tidak usah ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan senang hati serta siap membantu Anda mewujudkan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Musholla Harga murah Mojokerto, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462