Grosir Karpet Masjid Online Jombang

Grosir Karpet Masjid Online Jombang

Grosir Karpet Masjid Online Jombang - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering melihat penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak hanya mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk penutup lantai, namun tahukah Anda bahwa pada saat ini makin banyak variasi Grosir Karpet Masjid Online Jombang dan berkualitas yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun semakin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau elegan. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Online Jombang dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam motif elegan. Anda dapat menentukan corak serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Online Jombang

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini dapat menambah kenyamanan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Online Jombang yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan motif dan warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462