Gambar Karpet Mushola

Gambar Karpet Mushola



Gambar Karpet Mushola - Karpet merupakan komponen penting dari sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya dipakai di beberapa ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Biasanya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi tetap diminati hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah banyak musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan rancangan, keindahan, dan membuat betah jemaah. Tempat yang luas dari sebuah musholla ternyata bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau kini karpet bisa dianggap elemen paling menarik dari sebuah musholla.

Dulu, umumnya musholla hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja pada suatu musholla dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet sebab bisa bertahan selama beberapa tahun bila dirawat dengan baik. Tak heran bila kini sudah jadi hal biasa bahwa tiap musholla beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan keindahan dari sebuah musholla, meningkatkan rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan secara kualitas dan ada yang menyuguhkan beragam alternatif motif yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Gambar Karpet Mushola, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu tentang segala hal, termasuk terkait pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tak memperhatikan mutu. Sebab karpet adalah elemen musholla yang sering bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila kualitas karpet tidak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran ekstra demi membeli baru.


Gambar Karpet Mushola

Hal pertama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang perlu diperhatikan yaitu tema arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan ketika menentukan motif ataupun warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan secara visual. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan sesuatu yang mustahil lagi dalam mencari penghasil Gambar Karpet Mushola dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet unik yang dapat Anda cek dengan mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam motif yang unik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan beragam corak yang telah kami siapkan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun dapat memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang unik sehingga dapat menambah keindahan interior musholla. Tiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Gambar Karpet Mushola

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Serat tidak gampang rusak, memiliki tekstur yang lembut serta empuk sehingga dapat menambah rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak usah khawatir, tak perlu ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Gambar Karpet Mushola, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462