Distributor Karpet Musholla

Distributor Karpet Musholla



Distributor Karpet Musholla - Karpet merupakan elemen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di sebagian ruang personal atau sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya hotel, restoran, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi tetap diminati hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, keindahan, dan membuat betah jemaah. Tempat yang luas di suatu musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa kini karpet bisa menjadi bagian paling unik dalam suatu musholla.

Dulu, kebanyakan musholla hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, misalkan saja pada suatu musholla dengan kapasitas ratusan hingga beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena dapat terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan baik. Tak mengherankan bila kini sudah menjadi pemandangan lumrah bahwasanya setiap musholla berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun bisa meningkatkan estetika dari suatu musholla, meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan dari segi kualitas dan ada yang menyuguhkan berbagai alternatif corak yang indah. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Distributor Karpet Musholla, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik khusus tentang segala hal, tidak terkecuali dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tidak memedulikan mutu. Sebab karpet merupakan properti musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tidak baik maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya tambahan demi membeli baru.


Distributor Karpet Musholla

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, kecermatan, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diperhatikan yaitu nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan dalam menentukan desain ataupun warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk menemukan penghasil Distributor Karpet Musholla dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet menarik yang bisa Anda lihat secara gampang melalui website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam motif yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan beragam motif yang telah kami sediakan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda juga bisa mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga dapat menambah estetika interior musholla. Tiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena relatif lebih cepat berdebu.

Distributor Karpet Musholla

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih terjangkau. Benang tak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu bertahan hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin mutu karpet terbaik serta berstandar internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak perlu khawatir, tidak usah ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan sepenuh hati serta siap membantu Anda mewujudkan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Musholla, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462