Distributor Karpet Musholla Online Situbondo

Distributor Karpet Musholla Online Situbondo



Distributor Karpet Musholla Online Situbondo - Karpet merupakan elemen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di sebagian ruang pribadi ataupun sebagian kecil area. Umumnya, cuma memberi aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, tempat makan, Cinema XXI, dan musholla.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit musholla yang tidak hanya berfokus pada fungsi ibadah namun juga memedulikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Area yang lapang dari sebuah musholla ternyata bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet dapat dianggap bagian paling menarik dari sebuah musholla.

Dulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, misalkan saja pada sebuah musholla dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena dapat bertahan selama beberapa tahun kalau dirawat dengan benar. Tak heran bila kini telah jadi pemandangan lumrah bahwasanya tiap musholla berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga bisa meningkatkan keindahan dari suatu musholla, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan dari segi kualitas dan ada yang menyuguhkan berbagai pilihan motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Online Situbondo, kami akan memberikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu tentang segala hal, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tak memperhatikan mutu. Sebab karpet adalah elemen musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.


Distributor Karpet Musholla Online Situbondo

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, kecermatan, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih murah, namun lebih singkat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang perlu diamati yaitu nuansa arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga bisa menciptakan kombinasi yang indah. Asal-asalan ketika memilih motif ataupun warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan hal yang tidak mungkin lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Musholla Online Situbondo dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan bermacan karpet menarik yang dapat Anda lihat secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga bisa meningkatkan estetika interior musholla. Setiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti makin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat sebab relatif lebih mudah berdebu.

Distributor Karpet Musholla Online Situbondo

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang lembut serta tidak keras sehingga dapat menambah rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami dapat memastikan kalau membersihkan karpet itu tak semerepotkan selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin kualitas karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak usah bingung, tidak perlu ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda menciptakan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Musholla Online Situbondo, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462