Distributor Karpet Musholla Malang

Distributor Karpet Musholla Malang



Distributor Karpet Musholla Malang - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di beberapa ruang pribadi ataupun sejumlah kecil area. Umumnya, cuma memberi aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tapi amatilah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, tempat makan, bioskop, hingga musholla.

Tren inilah yang sedang dan mungkin tetap dipakai sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak cuma berfokus pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan desain, keindahan, dan kenyamanan jemaah. Area yang luas dari suatu musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau kini karpet bisa menjadi elemen paling menarik dari suatu musholla.

Dahulu, kebanyakan musholla hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja untuk suatu musholla dengan daya tampung ratusan sampai ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena dapat terjaga selama beberapa tahun kalau dipelihara dengan baik. Tak heran kalau kini telah menjadi hal lumrah bahwasanya setiap musholla beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri juga bisa menambah keindahan dari suatu musholla, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat produsen karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan keunggulan secara kualitas dan ada yang menyuguhkan berbagai pilihan motif yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Distributor Karpet Musholla Malang, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tidak memedulikan kualitas. Karena karpet adalah elemen musholla yang sering bersentuhan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tidak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran ekstra untuk membeli baru.


Distributor Karpet Musholla Malang

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, ketelitian, serta waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen memiliki alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya serupa karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel kini telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang butuh diperhatikan adalah tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan kombinasi yang elok. Sembarangan ketika menentukan desain ataupun warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan secara visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Malang dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat secara gampang lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam motif yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan desain seperti impian Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu diminati sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang menarik sehingga dapat meningkatkan estetika interior musholla. Tiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat karena cenderung lebih cepat berdebu.

Distributor Karpet Musholla Malang

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tidak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus serta tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin kualitas karpet terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu khawatir, tak usah repot. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan apik. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Musholla Malang, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462