Distributor Karpet Musholla Berkualitas Tuban

Distributor Karpet Musholla Berkualitas Tuban



Distributor Karpet Musholla Berkualitas Tuban - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di beberapa ruang personal ataupun sebagian kecil ruangan. Biasanya, hanya sebagai aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah marak ruang publik yang beralaskan karpet, misalnya hotel, restoran, Cinema XXI, hingga musholla.

Tren inilah yang sedang atau mungkin tetap diminati sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak cuma berfokus pada fungsi peribadatan namun juga memperhatikan rancangan, estetika, dan membuat betah pengunjung. Area yang lapang dari sebuah musholla bahkan bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau kini karpet dapat menjadi bagian paling menarik dari suatu musholla.

Dulu, kebanyakan musholla hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, bayangkan saja untuk suatu musholla dengan daya tampung ratusan sampai ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah ataupun menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet sebab bisa bertahan selama beberapa tahun bila dirawat dengan baik. Tidak mengherankan kalau kini telah menjadi pemandangan biasa bahwasanya tiap musholla beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga dapat menambah keindahan dari suatu musholla, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan secara mutu dan ada yang menawarkan beragam pilihan motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Berkualitas Tuban, kami akan memberikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik jitu tentang segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah tapi tidak memedulikan mutu. Karena karpet adalah elemen musholla yang sering bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.


Distributor Karpet Musholla Berkualitas Tuban

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, kecermatan, dan waktu yang lama.

Sekalipun buatan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis kini sudah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang perlu diperhatikan adalah tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan perpaduan yang elok. Sembarangan dalam memilih motif ataupun warna bisa berdampak buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Berkualitas Tuban dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan beragam karpet unik yang bisa Anda cek secara mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga bermacam corak yang unik. Anda dapat dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan beragam corak yang sudah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai motif yang menarik sehingga dapat menambah keindahan interior musholla. Tiap model dapat menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena relatif lebih cepat berdebu.

Distributor Karpet Musholla Berkualitas Tuban

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tidak gampang rusak, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras sehingga bisa menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang miring namun selalu menjamin kualitas karpet terbaik dan berkelas internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah khawatir, tak perlu ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan senang hati serta siap membantu Anda mewujudkan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Musholla Berkualitas Tuban, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462