Toko Karpet Masjid Online Sidoarjo

Toko Karpet Masjid Online Sidoarjo

Toko Karpet Masjid Online Sidoarjo - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara kerohanian umat muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya di saat ini makin bertambah variasi Toko Karpet Masjid Online Sidoarjo dan berkualitas yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun semakin nyaman salat dan berdoa walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif juga dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Masjid Online Sidoarjo dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Online Sidoarjo

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang robek. Sudah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Online Sidoarjo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu menentukan motif serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462