Supplier Karpet Musholla Jember

Supplier Karpet Musholla Jember



Supplier Karpet Musholla Jember - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah biasa menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi mengertikah kalian bahwasanya pada era modern ini mulai banyak ragam Supplier Karpet Musholla Jember dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membikin musholla terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan artistik atau elegan. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Musholla Jember dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam motif elegan. Anda dapat menentukan corak serta warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Supplier Karpet Musholla Jember

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tak akan ditemukan di musholla lain. Tidak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Supplier Karpet Musholla Jember yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462