Pusat Karpet Masjid Lokal Pasuruan

Pusat Karpet Masjid Lokal Pasuruan

Pusat Karpet Masjid Lokal Pasuruan - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma bisa meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara kerohanian kaum Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup lantai, akan tetapi mengertikah kalian bahwa di saat ini mulai banyak ragam Pusat Karpet Masjid Lokal Pasuruan dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan berdiam diri meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak juga bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana semakin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Masjid Lokal Pasuruan dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda bisa menentukan motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Pusat Karpet Masjid Lokal Pasuruan

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya desainnya juga tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Masjid Lokal Pasuruan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan motif serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462