Juragan Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun tahukah Anda bahwasanya pada era modern ini mulai banyak ragam Juragan Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin betah salat dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan motif juga bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat suasana makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Juragan Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam corak elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tidak akan ditemukan di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kenyamanan dalam berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Juragan Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif serta warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462