Jual Karpet Masjid Harga murah Kediri

Jual Karpet Masjid Harga murah Kediri

Jual Karpet Masjid Harga murah Kediri - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah sering melihat pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun tahukah kalian bahwa pada era modern ini mulai banyak variasi Jual Karpet Masjid Harga murah Kediri dan bermutu yang mempunyai banyak manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun semakin betah beribadah dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Jual Karpet Masjid Harga murah Kediri dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif mewah. Anda bisa memilih motif dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Jual Karpet Masjid Harga murah Kediri

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Jual Karpet Masjid Harga murah Kediri yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu memilih motif dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462