Harga Karpet Masjid Grade A

Harga Karpet Masjid Grade A

Harga Karpet Masjid Grade A - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah sering melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi mengertikah kalian bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Harga Karpet Masjid Grade A dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin nyaman beribadah dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan titik air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun dapat menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau jemaah akan makin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Harga Karpet Masjid Grade A dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda dapat menentukan corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Harga Karpet Masjid Grade A

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus dan tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Harga Karpet Masjid Grade A yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan desain serta corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462