Grosir Karpet Musholla Turki Gresik

Grosir Karpet Musholla Turki Gresik



Grosir Karpet Musholla Turki Gresik - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak hanya mampu meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam acara kerohanian umat Islam dalam skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya pada saat ini makin bertambah ragam Grosir Karpet Musholla Turki Gresik dan bermutu yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun semakin betah salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin membuat ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat musholla terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di area musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di musholla seperti hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Musholla Turki Gresik dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif mewah. Anda dapat menentukan corak serta warna yang harmonis dengan tema musholla.

Grosir Karpet Musholla Turki Gresik

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Musholla Turki Gresik yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu memilih motif dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462