Grosir Karpet Masjid Situbondo

Grosir Karpet Masjid Situbondo

Grosir Karpet Masjid Situbondo - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak hanya mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat Islam dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai penutup ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya di saat ini makin banyak variasi Grosir Karpet Masjid Situbondo dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin betah beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif juga bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau elegan. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Situbondo dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda bisa menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Situbondo

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah robek. Sudah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Masjid Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan motif dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462