Grosir Karpet Masjid Harga murah Bondowoso

Grosir Karpet Masjid Harga murah Bondowoso

Grosir Karpet Masjid Harga murah Bondowoso - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa di saat ini makin banyak ragam Grosir Karpet Masjid Harga murah Bondowoso dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin betah beribadah dan berdoa meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang akan membuat ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan motif pun dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Grosir Karpet Masjid Harga murah Bondowoso dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam motif elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Harga murah Bondowoso

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kenyamanan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Masjid Harga murah Bondowoso yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan motif serta warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462