Supplier Karpet Masjid Online Sidoarjo

Supplier Karpet Masjid Online Sidoarjo

Supplier Karpet Masjid Online Sidoarjo - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam acara kerohanian umat Islam dalam skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet berfokus untuk alas ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwasanya di era modern ini makin bertambah ragam Supplier Karpet Masjid Online Sidoarjo dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun semakin betah beribadah dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bernuansa agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Online Sidoarjo dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih corak dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Online Sidoarjo

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Online Sidoarjo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu memilih motif dan warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462