Spesialis Karpet Masjid Lokal Kediri

Spesialis Karpet Masjid Lokal Kediri

Spesialis Karpet Masjid Lokal Kediri - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah biasa menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak hanya bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun mengertikah Anda bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Spesialis Karpet Masjid Lokal Kediri dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman salat dan berdiam diri meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Lokal Kediri dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Lokal Kediri

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Lokal Kediri yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain dan warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462