Pusat Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo

Pusat Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo

Pusat Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk alas lantai, namun tahukah Anda bahwa pada era modern ini mulai bertambah variasi Pusat Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan motif pun dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna telah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Pusat Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif elegan. Anda bisa memilih corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Pusat Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Masjid Berkualitas Probolinggo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462