Produsen Karpet Musholla Paling murah Surabaya

Produsen Karpet Musholla Paling murah Surabaya



Produsen Karpet Musholla Paling murah Surabaya - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah biasa menemukan pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya pada saat ini mulai banyak variasi Produsen Karpet Musholla Paling murah Surabaya dan bermutu yang mempunyai banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin nyaman salat dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla pasti sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam musholla. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat musholla terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga dapat menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam furnitur yang ada di area musholla. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan musholla bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, merah, dan cokelat. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Produsen Karpet Musholla Paling murah Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam corak elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan tema musholla.

Produsen Karpet Musholla Paling murah Surabaya

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tidak akan ada duanya di musholla lain. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Musholla Paling murah Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu memilih desain dan warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462