Produsen Karpet Masjid Terpercaya Surabaya

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Surabaya

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Surabaya - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa saat padatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk alas ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya di era modern ini mulai bertambah variasi Produsen Karpet Masjid Terpercaya Surabaya dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun makin betah beribadah dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan makin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif elegan. Anda bisa menentukan motif dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Surabaya

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di masjid lain. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu menentukan motif dan warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462