Produsen Karpet Masjid Paling murah Tulungagung

Produsen Karpet Masjid Paling murah Tulungagung

Produsen Karpet Masjid Paling murah Tulungagung - Karpet saat ini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu menambah estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya beragam kegiatan keagamaan kaum muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun tahukah kalian bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Produsen Karpet Masjid Paling murah Tulungagung dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Produsen Karpet Masjid Paling murah Tulungagung dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam motif elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Produsen Karpet Masjid Paling murah Tulungagung

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Produsen Karpet Masjid Paling murah Tulungagung yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu memilih motif dan warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462