Penjual Karpet Masjid Tulungagung

Penjual Karpet Masjid Tulungagung

Penjual Karpet Masjid Tulungagung - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak cuma mampu menambah keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya beragam acara kerohanian umat muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun mengertikah Anda bahwa di era modern ini mulai bertambah variasi Penjual Karpet Masjid Tulungagung dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan cokelat. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Penjual Karpet Masjid Tulungagung dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Penjual Karpet Masjid Tulungagung

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Penjual Karpet Masjid Tulungagung yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif dan warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462