Juragan Karpet Masjid Turki Surabaya

Juragan Karpet Masjid Turki Surabaya

Juragan Karpet Masjid Turki Surabaya - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan kerohanian kaum Islam dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk alas lantai, namun mengertikah Anda bahwa pada era modern ini makin bertambah variasi Juragan Karpet Masjid Turki Surabaya dan bermutu yang mempunyai beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak pun dapat memberikan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Juragan Karpet Masjid Turki Surabaya dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai corak elegan. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Juragan Karpet Masjid Turki Surabaya

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Juragan Karpet Masjid Turki Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462