Juragan Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung

Juragan Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung

Juragan Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah biasa melihat penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada era modern ini mulai banyak ragam Juragan Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin betah beribadah dan berdiam diri meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang akan membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Juragan Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai motif elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Juragan Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tidak akan ditemukan di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan tebal ini dapat menambah kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Juragan Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu memilih desain serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462