Juragan Karpet Masjid Berkualitas Blitar

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Blitar

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Blitar - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak hanya mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya beragam acara kerohanian umat muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus untuk penutup ubin, namun tahukah Anda bahwa pada saat ini makin banyak ragam Juragan Karpet Masjid Berkualitas Blitar dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan motif pun dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Dapat dijamin bahwa jemaah akan makin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna sudah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Juragan Karpet Masjid Berkualitas Blitar dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam motif mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Blitar

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Juragan Karpet Masjid Berkualitas Blitar yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih motif dan warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462