Grosir Karpet Musholla Kediri

Grosir Karpet Musholla Kediri



Grosir Karpet Musholla Kediri - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering melihat penampakan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam kegiatan keagamaan kaum muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada saat ini mulai bertambah ragam Grosir Karpet Musholla Kediri dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun semakin betah salat dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat musholla tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di area musholla. Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla atau area yang sering dilewati orang.

Macam corak sudah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Grosir Karpet Musholla Kediri dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam motif mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang harmonis dengan tema musholla.

Grosir Karpet Musholla Kediri

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Musholla Kediri yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462