Toko Karpet Musholla Terpercaya Sumenep

Toko Karpet Musholla Terpercaya Sumenep



Toko Karpet Musholla Terpercaya Sumenep - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah biasa melihat penampakan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwa di era modern ini mulai banyak ragam Toko Karpet Musholla Terpercaya Sumenep dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin nyaman salat dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membuat musholla tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan motif pun bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di dalam musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau area yang sering dilalui orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Musholla Terpercaya Sumenep dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai motif elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang serasi dengan konsep musholla.

Toko Karpet Musholla Terpercaya Sumenep

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area agar tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tidak akan ada duanya di musholla lain. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Musholla Terpercaya Sumenep yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu memilih desain serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462