Toko Karpet Masjid Turki Surabaya

Toko Karpet Masjid Turki Surabaya

Toko Karpet Masjid Turki Surabaya - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Toko Karpet Masjid Turki Surabaya dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun makin betah salat dan berdoa meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah estetika di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Masjid Turki Surabaya dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda bisa menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Turki Surabaya

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Telah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Turki Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain dan warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462