Toko Karpet Masjid Lokal Jombang

Toko Karpet Masjid Lokal Jombang

Toko Karpet Masjid Lokal Jombang - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara keagamaan umat muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk penutup ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwasanya pada saat ini mulai banyak ragam Toko Karpet Masjid Lokal Jombang dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan kalau jemaah akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan warna telah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Masjid Lokal Jombang dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Lokal Jombang

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Lokal Jombang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu memilih desain dan corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462