Supplier Karpet Masjid Bangkalan

Supplier Karpet Masjid Bangkalan

Supplier Karpet Masjid Bangkalan - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam acara keagamaan umat muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada saat ini makin banyak variasi Supplier Karpet Masjid Bangkalan dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang semakin nyaman salat dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga bisa menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dijamin kalau pengunjung akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Bangkalan dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam corak mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Supplier Karpet Masjid Bangkalan

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini bisa menambah kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Bangkalan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462