Pusat Karpet Masjid Turki Nganjuk

Pusat Karpet Masjid Turki Nganjuk

Pusat Karpet Masjid Turki Nganjuk - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah biasa menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya beragam kegiatan kerohanian kaum muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya di saat ini makin banyak ragam Pusat Karpet Masjid Turki Nganjuk dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan makin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Masjid Turki Nganjuk dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Pusat Karpet Masjid Turki Nganjuk

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Masjid Turki Nganjuk yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan desain serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462