Pusat Karpet Masjid Turki Lumajang

Pusat Karpet Masjid Turki Lumajang

Pusat Karpet Masjid Turki Lumajang - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, namun mengertikah Anda bahwasanya di era modern ini mulai banyak ragam Pusat Karpet Masjid Turki Lumajang dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilalui orang.

Macam corak telah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Masjid Turki Lumajang dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam motif elegan. Anda dapat memilih motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Pusat Karpet Masjid Turki Lumajang

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Turki Lumajang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif dan corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462