Karpet Untuk Masjid Harga

Karpet Untuk Masjid Harga

Karpet Untuk Masjid Harga - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum Islam dalam skala besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di saat ini makin bertambah variasi Karpet Untuk Masjid Harga dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang makin betah beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan titik air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak pun dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Seperti yang kita pahami bahwa sebagian perabot rentan terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak telah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Karpet Untuk Masjid Harga dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam motif mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Karpet Untuk Masjid Harga

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Karpet Untuk Masjid Harga yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan motif dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462