Distributor Karpet Masjid Turki Jember

Distributor Karpet Masjid Turki Jember

Distributor Karpet Masjid Turki Jember - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk alas lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya pada era modern ini mulai bertambah ragam Distributor Karpet Masjid Turki Jember dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin nyaman salat dan berdiam diri meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, dan cokelat. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa makin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Masjid Turki Jember dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid Turki Jember

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Turki Jember yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462