Distributor Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk penutup lantai, namun mengertikah kalian bahwa di saat ini makin banyak ragam Distributor Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun semakin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak pun dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilalui orang.

Macam corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Telah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462